Selasa, 06 Januari 2009

new year with new guy!!

finally...ada juga yang mampir...

sekali lagi...


mampir lagi..


entah cuma mampir apa niat buat nginep???


tau deh...


dasar lelaki...


gila boo!!! seorang brondong aja bisa buat aku jadi kayak orang falling in love...


brondong!!!


gila gila!!! dasar lelaki ya? tau tau aja gimana caranya membuat hati cewek jadi melayang terbang kayak gini...


seorang brondong aja bisa buat aku addicted kayak gini...busyet!!!


capek sudah aku dengan mereka2 yang hanya maen duit tanpa perasaan...


capek sudah aku dengan komitmen serius yang nantinya cuma dibuat mainan...


capek sudah aku mencari siapa yang terakhir...


capek sudah aku berkorban hanya atas nama cinta...gombal!!!


nih umur masih 20 taon non....masih lama buat cari2 yang begituan...let's have fun!!!


masih banyak hal yang harus dikejar daripada cuma ngejar yang begituan doank...


so...let's have fun with THEM !!!!!

Tidak ada komentar:

betina lagi corat coret segala macam rasa isi hatinya...kapanpun dan dimanapun... emangnya cewek harus selalu dijadikan yang kedua? betina corat coret salah satu bentuk girl power! karena cewek juga bisa kok jadi yang pertama>...